Sunday , 19 November 2017
Home » HOT NEWS » Shane Filan & Indonesia Bersuara Emas
shane-filan

Shane Filan & Indonesia Bersuara Emas

Shane Filan bisa disebut sebagai satu  bintang  yang masih bersinar,  warisan  boy band Westlife.  Kelompok boyband  tersebut pernah berkibar antara tahun 1988-2012. Album mereka terjual lebih dari 50  juta keping di seluruh dunia. Mereka  pernah menempatkan 14  single  untuk bertengger di puncak tangga pertama di  Inggris. Prestasi ini tercatat  sebagai yang  ketiga tertinggi di Inggris.

Setelah Westlife  resmi bubar di 2012, Shane Filan menjadi solois. Ia datang lagi ke Jakarta,  mempromosikan single terbaru “Everything to Me”. Kunjungan  ini sekaligus mengisi panggung utama LA Lights Java Soulnation Festival 2013. Istimewanya,  ia disandingkan dengan “Indonesia Voice”.

Meskipun saat di Westlife, Filan terbiasa menyanyi sambil menari,  ketika tampil sebagai solois  Filan terlihat tidak terlalu canggung.   Ia tidak hanya bernyanyi di panggung, sesekali  mau menyapa penonton,  dan membuat mereka menjerit ketika Filan mendekati bibir panggung untuk menyapa..

Sebelum Filan tampil, Indonesia Voice lebih dulu tampil baik secara solo maupun kolaborasi.   Indonesian Voice  terdiri dari gabungan pemenang kontes menyanyi Indonesian Idol dan The Voice Indonesia. Mereka adalah Regina Ivanova dan Kamasean Matthews (Indonesian Idol 2012) , serta Billy Simpson dan Agsesia (The Voice Indonesia 2013).

Di penghujung acara, Indonesian Voice menemani Shane Filan menyanyikan “Flying Without Wings”, sebuah lagu  yang  tidak bisa tidak kembali  mengingatkan penonton pada kebesaran Westlife. Namun, yang tersaji   di panggung menurut musisiindonesia, tidak kalah hebat. Karena Filan muncul mendendangkannya dengan penyanyi hebat Indonesia.  Sebuah kolaburasi  cantik yang tidak bisa ditemukan di tempat lain, selain di Java Soulnation 2013.

Check Also

isyana2

Isyana Jadi Brand Ambasador Emina

Penyanyi pendatang baru dari Sony Music Entertainment Isyana Sarasvati selalu tampil sederhana, bersahaja, tidak menor, ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *