Wednesday , 26 September 2018
Home » REVIEW » Radiuzt Band Buka Konser Slank di JIExpo
Radiuz-band-1

Radiuzt Band Buka Konser Slank di JIExpo

Radiuz band 1Wajah-wajah ceria penuh bangga diperlihatkan oleh para Personil Radiuzt Band usai tampil di panggung hiburan Jakarta Fair Jiexpo Kemayoran Jakarta (Jum’at 4/7/2014). Wajar jika para personil Radiuzt yang terdiri dari , Awe (Vokal), Kiki (Gitar), Ipunk (Bass), Kenn (Gitar) dan marlond (Drum) ini memperlihatkan expresi kesenangan dan kebanggaanya, sebab dalam kesempatan kali ini bisa manggung bareng( menjadi band pembuka) salah satu band legendaries yang dipunyai Indonesia yaitu Slank.

“ Kami merasa senang dan bangga bisa tampil sepanggung dengan band besar sekelas Slank, bagi kami ini yang pertama kalinya tampil sepanggung dengan Slank, dan merupakan pengalaman tersendiri bagi Radiuzt band maupun para personilnya”, ungkap Kiki (Gitar) yang sekaligus Road Manager saat ditemui di arena Jakarta Fair Kemayoran, Jakarta pada Jum’at 04/07/2014.

Band asal Jawa Timur pengusung Britpop yang berdiri pada tahun 2009 ini tampil cukup atraktif selama kurang lebih 20 menit diatas panggung, ia mengawali penampilannya dengan membawakan lagu milik Gombloh (Alm) yaitu Gebyar-Gebyar, kemudian lagu Single dari Radiuzt sendiri yang berjudul “JUST 4 U , dan terakhir membawakan lagu hits milik /rif yang berjudul “Andai ku Jadi raja”.

Penampilan apik yang diperlihatkan Radiuzt band diatas panggung cukup beralasan, sebab meski namanya belum akrab di telinga kita, namun band yang mengaku bila perform hampir selalu membawakan lagu rock ini pernah malang melintang di panggung-panggung hiburan di Indonesia. Band yang pernah menyabet 2 besar A MILD LIVE WANTED perwakilan Regional JAKARTA di tahun 2009 ini juga pernah merilis single dan video klip “Ku Ingin Kau Tahu” pada tahun 2010 lalu.

Radiuz 2Mereka ber 5 sekarang sedang mempersiapkan Mini Album “RADIUZT BAND MENUJU ARAH” dengan Single hitsnya “JUST 4 U”. Proses penggarapan video klipnya juga sedang mereka lakukan, bahkan untuk kebutuhan gambar dalam klipnya tersebut mereka menggandeng komedian Rony Dozer.

“ Kalau tampil perform diatas panggung kami memang membawakan lagu-lagu rock, dari tahun 2009 orang-rang lebih mengenal kita sebagi band rock, tetapi dalam single perdana kami justru lagunya tidak terlalu nge-rock. Kalau kami menyebutnya sebagai Britpop” terang Kenn (Gitar).

Diakui oleh para personil Radiuzt band bahwa, penampilannya sebagai band pembuka Slank di panggung Utama Jakarta Fair Kemayoran kali ini merupakan moment indah yang diharapkan dapat sebagai pemicu prestasi dirinya, semoga kelak Radiuzt Band bisa menggapai sukses seperti halnya Slank. | Irish.

Check Also

Daniel Mananta saat Pressconf Damn I Love Indonesia Festival 2014

Daniel Mananta Menggelar Damn I Love Indonesia Festival ke 2

Menjelang HUT RI yang jatuh pada tanggal 17 Agustus 2014, Daniel Mananta bakal menggelar acara ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *