Sunday , 19 November 2017
Home » HOT NEWS » Nonton Konser Mettalica Dilarang Pakai Sabuk Berkepala Besar!
metalica-2

Nonton Konser Mettalica Dilarang Pakai Sabuk Berkepala Besar!

Penonton konser Metallica dilarang membawa kamera profesional dengan lensa terpisah dan peralatan rekaman audio dan video apa pun.

Khusus untuk fotografer  yang bertugas meliput pun terjadi pembatasan jumlah. Hanya diijinkan 30 media yang membawa kamera. Selebihnya,  media  yang lainnya tinggal menunggu rilis foto yang diberikan panitia.

Keputusan ini disampaikan dalam  pihak Promotor,  Blackrock Entertainment  dalam acara Pre Show Party di Rollingstone Cafe, Jakarta Selatan, Minggu 18 Agustus 2013.

Selain itu, semua jenis botol , baik botol minuman, minyak wangi dan lain-lain juga minuman kaleng juga tidak diperbolehkan masuk ke dalam Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, 25 Agustus 2013.

“Kami berharap persiapan untuk kenyamanan dan keamanan penonton bisa membuat konser  berjalan lancar.  Kami juga berharap penonton  ikut menjaga keamanan dan ketertiban selama di area konser,” kata Krishna Radhitya , CEO Blackrock Entertainment

Krishna juga menyebut segala macam bentuk senjata termasuk pisau, senjata api, cutter, silet, semprotan merica, dan kepala sabuk besar yang dapat membahayakan tidak boleh dibawa.

Dan,  penonton juga dilarang membawa segala jenis bendera maupun banner serta peralatan laser dan pointer saat menonton konser  “Kembang api, rokok dan korek api serta minuman beralkohol dalam bentuk apa pun juga dilarang,” ungkap Krisna lagi.

Pembatasan  tersebut,  diharapkan bisa membuat aman dan nyaman penonton. Dan yang pasti juga menghindari  kemungkinan  terjadinya rusuh seperti yang terjadi  20 tahun lalu, saat band heavy metal asal Los Angeles, Amerika Serikat itu  konser di Lebak Bulus, Jakarta . (Muhamad Ihsan)

Check Also

isyana2

Isyana Jadi Brand Ambasador Emina

Penyanyi pendatang baru dari Sony Music Entertainment Isyana Sarasvati selalu tampil sederhana, bersahaja, tidak menor, ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *