Thursday , 23 November 2017
Home » HOT NEWS » Muslimarket.com : One Stop Shopping Muslim
  • Muslimarket.com

  • Collection BIA karya Zaskia Adya Mecca

  • Soft Launching muslimarket.com

  • Zaskia Adya Mecca Zaskia Adya Mecca memperkenalkan koleksi premium terbarunya berlabel BIA

Muslimarket.com : One Stop Shopping Muslim

Sejak berdiri, April 2015, Muslimarket.com memasang konsep one-stop-shopping untuk kaum muslimin.  Mereka menyediakan sekitar 2.000 varian produk yang berasal dari 65 vendor.

Pramadita Tasmaya, CEO  dari Muslimarket.com, mengatakan misi utama pendirian marketplace ini adalah bukan sekadar profit, melainkan juga mencari berkah.

“Caranya dengan  memberdayakan komunitas muslim. Kami juga menggabungkan aktivitas belanja  dengan kegiatan infaq,” kata Pramadita Tasmaya saat jumpa pers di Grand Sahid Jaya, Rabu (24/6/2015).

Dalam program pemberian sedekah guna memberdayakan muslim, Muslimarket.com menggandeng Baznas dan Dompet Dhuafa, selaku lembaga penyalur zakat pemerintah dan pemberi bantuan dalam pemberdayaan produsen.

Muslimarket.com memiliki misi pemberdayaan yang diharapkan bisa mengembangkan bisnis dari komunitas atau UKM di Indonesia. Melalui misi pemberdayaan Muslimarket.com UKM-UKM ini ditawarkan untuk menjual produknya melalui e-commerce. “Selain itu juga ada program infaq yang nantinya akan disalurkan oleh Dompet Dhuafa dan Baznas,” ujar Pramadita Tasmaya.

Di tengah acara ini, Zaskia Adya Mecca  memperkenalkan koleksi premium terbarunya berlabel BIA “Koleksi ini sangat berbeda dengan label  saya “Meccanism” yang  kasual  dan berwarna warni, “ ungkap isteri Hanung Bramantyo itu. Label BIA lebih simple, chic, dan  rapi!”

Wanita dua anak berusia 27 tahun itu mengungkapkan, dalam membuat BIA, dirinya terinspirasi dari desain arsitektural. Hal ini membuat desain setiap koleksi BIA banyak didominasi dengan color-block. Sementara untuk potongan, sengaja dibuat asimetris dan struktural. BIA diluncurkan pertama dan hanya dijaja di Muslimarket.com.

Check Also

isyana2

Isyana Jadi Brand Ambasador Emina

Penyanyi pendatang baru dari Sony Music Entertainment Isyana Sarasvati selalu tampil sederhana, bersahaja, tidak menor, ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *