Sunday , 19 November 2017
Home » HOT NEWS » Merah Hijau dan Seksi dari Sophie Ellis Bextor
IMG_0063 copy

Merah Hijau dan Seksi dari Sophie Ellis Bextor

Sophie Ellis-Bextor (35) menjadi penyanyi  paling ditunggu di hari pertama  penyelenggaraan festival musik Sound Fair 2014 di Jakarta Convention Center, Senayan Jakarta, Jumat (24/10).  Sound Fair adalah sebuah project pagelaran musik terbaru  garapan Java Musik Festival.

Ini merupakan penampilannya yang ketiga di Indonesia.  Dan tetap saja selalu memukau. “Saya senang berada di Indonesia, atmosfernya selalu menyenangkan. Orang-orangnya ramah, saya suka Indonesia,” ujar Sophie saat jumpa pers sebelum tampil di hari pertama SoundsFair.

“Saya suka dengan keramaian di sini, fantastis,” ungkap Sophie yang sudah merampungkan lima album studio itu.

Khusus untuk penampilannya di Sound Fair 2014,   Sophie mengaku  konsep panggungnya sama dengan konsep  ketika ia membuat tur konser di Inggris. Dengan mengenakan gaun merah tanpa lengan,  ia langsung menyuarakan Birth of Am Empire yang  termuat dalam album  terbarunya “Wanderlust” yang dirilis  pada 20 Januari 2014.

Selanjutnya, dari panggung  terdengarl lagu bertempo lambat  seperti ‘Until the Stars Collide’, ‘Runaway Day Dreamer’, ‘The Deer and The Wolf’ ataupun ‘When The Storm Has Blown Over’.

Suasana di tengah penonton mendadak berubah meriah,  tatkala Sophie membawakan satu lagu lawas bernuansa Britpop ‘Do You Remember The First Time or True Faith’. Dalam durasi penampilan yang berlangsung kurang dari satu jam,  Sophie  tampil dengan mengenakan dua gaun.

Pada segmen kedua, ia  menyelinap ke balik panggung dan mengganti  baju merah seksinya dengan  baju hijau sangat kontras dengan kulitnya yang putih mulus. Lagu-lagu yang dihadirkan pun berubah menjadi lebih up beat.  Di sinila muncul lagunya yang paling terknal ‘Take Me Home’, ‘Heartbreak (Make Me a Dancer)’.

Sophie  membuktikan dirinya sebagai penyanyi berkualitas Internasional.  Ia mampu menggabungkan kualitas vokal prima  dengan daya tarik tubuh  sempurna,  dan menjadikan semua itu sebagai hiburan “menyegarkan” mata  sekaligus “menyehatkan” telinga penonton.

Check Also

isyana2

Isyana Jadi Brand Ambasador Emina

Penyanyi pendatang baru dari Sony Music Entertainment Isyana Sarasvati selalu tampil sederhana, bersahaja, tidak menor, ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *