Sunday , 19 November 2017
Home » HOT NEWS » MEIS Akan Pindah Ke Bali?
meis tutup

MEIS Akan Pindah Ke Bali?

Sting, Bruno Mars, Guns & Roses Jlo, David Foster, Big Bang, Super Junior dan puluhan  nama internasional  lain pernah  menggunakan panggung  Mata Elang International Stadium (MEIS). Dari sini pula, nama Indonesia sebagai tempat pertunjukan berkelas internasional menyebar ke seluruh dunia.

Namun mulai 26 Juni 2014,  tempat pertunjukan musik  bertarap internasional yang terletak di Mall Ancol Beach City, Ancol, Jakarta Utara, itu ditutup secara resmi oleh pemilikinya sendiri Hendra Lie.

Direktur Operasional MIES, Linda C Banowati saat menggelar jumpa pers  soal penutupan tempat pertunjukan itu di Twins Hotel, Jakarta Barat, Kamis (26/6/2014) menyebut, “Ada tujuh event yang harus dibatalkan hingga Agustus mendatang. Dan di bulan September ada lima kegiatan yang bernasib sama,” kata Linda tanpa merinci nama kegiatan yang dibatalkan.

Abdee Slank yang hadir dalam acara ini, mengaku  menyesalkan penutupan MEIS. “Ini satu-satunya tempat pertunjukan bertaraf Internasional di Jakarta yang mampu menampung 12.000 penonton. yas kita kehilangan lah. Di mana lagi ada tempat pertunjukan sebaik ini?”

Hendra Lie dalam moment terpisah menyebut,  akan kembali membangun MEIS. “Kita akan terus hidupkan MEIS, dan akan terus memperkenalkan Indonesia  di dunia Internasional. Saya akan berencana membangunnya di Jakarta dan Bali. Biar kalau ada pertunjukan seperti Lady Gaga yang diboikot banyak orang, bisa tetapi dilaksanakan di Bali,” katanya mengakhiri percakapan Nini Sunny

Check Also

isyana2

Isyana Jadi Brand Ambasador Emina

Penyanyi pendatang baru dari Sony Music Entertainment Isyana Sarasvati selalu tampil sederhana, bersahaja, tidak menor, ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *