Thursday , 23 November 2017
Home » HOT NEWS » Maroon 5 Balik Lagi ke Indonesia
maroon 5

Maroon 5 Balik Lagi ke Indonesia

Adam Levine, Jesse Carmichael, Mickey Madden, dan Matt Flynn ini dari kelompok band Maroon 5  akan kembali ke Jakarta untuk ketiga kalinya. Pentas ini  dirancang menjadi bagian dari  Maroon 5 World Tour.

Kelompok band  pop rock  asal Amerika yang  baru saja merilis lagu  bertajuk “Sugar”  ini  dirancang  tampil pada 23 September 2015 di Indonesia Convention Exhitibion (ICE), BSD City.

Sebelum Maroon 5  unjuk  kemampuan, panggung lebih dulu akan diisi aksi Dirty Loop. Sebuah  band  pengusung pop, rock dan jazz fusion asal Stokholm, Swedia.

Dirty Loop selama ini juga dikenal sebagai pembawa lagu cover version  dari lagu  penyanyi tenar dunia mulai dari Justin Bieber, Adele, Rihanna, Britney Spears, Justin Timberlake juga Lady Gaga.

Buat Maroon 5, penampilannnya nanti  merupakan yang ketiga kali di Jakarta. Sebelumnya,  mereka sempat  manggung pada 2011 dan 2012.

Anda tertarik menonton? Penjualan tiketnya baru akan dibuka  pada 8 Mei 2015 secara  online di www.maroon5jakarta.com,  juga sejumlah gerai penjualan tiket besar lainnya

Check Also

isyana2

Isyana Jadi Brand Ambasador Emina

Penyanyi pendatang baru dari Sony Music Entertainment Isyana Sarasvati selalu tampil sederhana, bersahaja, tidak menor, ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *