Sunday , 19 November 2017
Home » HOT NEWS » L.A Light Java Soulnation Festival 2013
javasoulnation

L.A Light Java Soulnation Festival 2013

Direktur Utama Java Festival Production (JFP), Dewi  Gontha,   menyebutkan, ada sistem baru pada L.A Lights Java Soulnation Festival 2013. Tahun ini, JFP menghapuskan sistem tiket special show dari musisi luar. Tahun sebelumnya, penonton Soulnation harus membeli tiket lagi untuk menonton Special Show.

Dewi mencoba sistem baru ini  engan alasan “untuk merangkul lebih banyak penonton yang ingin melihat penampilan musisi asing dan dalam negeri di Soulnation.”

Festival musik tahunan yang diberi tahuk “LA Lights Java Soulnation 2013 “ ini akan digelar digelar pada 4,5 dan 6 Oktober mendatang di Istora Senayan, dengan menghadirkan musisi internasional,  seperti Mamas Gun, Macy Gray, Far East Movement, dan Karmin.

Empat panggung akan disediakan di Istora Senayan. Panggung itu akan menampilkan 13 musisi luar dan 29 musisi dalam negeri. Musisi dalam negeri yang sudah melakukan konformasi  bisa tampil adalah Tulus, Neonomora. Agrikulture, Raisa, Bottlesmokers, dan Dira Sugandi.

Dewi  juga menyebutkan, Soulnation tahun ini  akan mengusung musik yang populer di masyarakat, bukan lagi khusus untuk R n B dan Hip hop seperti pada masa awal acara ini digelar.

Tertarik nonton? Tiket akan dijual seharga Rp 170 ribu per hari dan Rp 420 ribu untuk 3 day pass. Sedangkan untuk pelanggan Indosat bisa mendapatkan buy one get two untuk daily pass.

Check Also

isyana2

Isyana Jadi Brand Ambasador Emina

Penyanyi pendatang baru dari Sony Music Entertainment Isyana Sarasvati selalu tampil sederhana, bersahaja, tidak menor, ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *