Sunday , 19 November 2017
Home » HOT NEWS » Karmin Melejit Dari Cover Version
karmin

Karmin Melejit Dari Cover Version

Nama  band ini unik. Mirip nama orang Indonesia : Karmin! Mereka adalah duo pop Amerika yang  melantunkan  pop, dance dan hip hop. Personilnya  terdiri dari Amy Renee Heidemann dan Nicholas Louis “Nick” Noonan.

Popularitas duo  ini merebak, ketika  mereka muncul dalam talk show TV  terkenal “The Ellen DeGeneres Show. Kesempatan itu terbuka, setelah crew acara talk show melihat penampilan Karmin  di YouTube,  dengan membawakan cover version  lagu hits dari banyak nama, mulai  dari Adelle, Chris Brown, Nicki Minaj, Lil Wayne  dan banyak lagi.

Masing –masing video musik yang mereka buat  ditonton lebih  dari 5 juta viewers. Khusus  “Look at Me Now” lagu yang  aslinya dinyanyikan Chris Brown feat Lil Wayne, Busta Rhymes  ditonton oleh lebih 85 juta viewers! Jumlah yang juara banget!

Paduan vocal keduanya terasa memukau dan memberi nuansa baru, di atas lagu  yang sudah ternama. Kemampuan Amy Renee Heidemann dalam ber-acapella maupun saat nge-rap, dianggap genius.

Banyak pujian bertebar di  YouTube, kalau suara keduanya  lebih natural ketimbang lagu asli. Terlebih, kekuatan keduanya bukan hanya semata pada vokal, mereka juga mengaransir ulang dan menambah instrumen yang dimainkan,  baik gitar, saxsophone, maupun keyboard.
Popularistas  mereka makin berkibar, setelah video  “Look at Me Now” diposting  seseorang di blog Ryan Seacrest, presenter American Idol.  Buntutnya, ini  juga makin hangat jadi perbincangan  di reddit, sebuah social news dan entertainment website, di mana penggunanya  bisa melakukan posting  untuk mem-vote “up”  atau “down”, bagi artis tertentu.

Tidak  terlena hanya dengan sukses lagu cover version, Karmin berjuang merilis lagu sendiri, bertajuk   “Brokenhearted”. Lagu ini termuat dalam EP bertajuk Hello. “Brokenhearted” langsung merebos masuk 20 besar di Amerika Serikat, dan tangga ke 10 di Selandia Baru, Australia dan Inggris, dan singe “Hello”juga mencapai nomor 1 di Billboard Dance Chart di Amerika Serikat.

“Brokenhearted” adalah sebuah lagu pop dengan elemen  kuat  berbau rock, disco, rap, juga pop permen.  Sebuah lagu enerjik yang up tempo  membaurkan mainstream pop dan hip hop.  Ditulis Amy Heidemann, Nick Noonan, Claude Kelly, Emily Wright, Henry Walter, John Hill  dan Richard Head, diproduseri Cirkut. Direkam musim panas tahun 2011.Saat video diupload ke YouTube,  lebih dari 18 juta views sudah melihat video ini.

Kabar baik lainnya, lagu karya asli mereka bertajuk “Take It Away” digunakan sebagai  jingle untuk promo NBA Finals di tahun 2011. Mau lihat ehebatan suara mereka, datang dan saksikan dalam pagelaran akbar LA Light Java Soulnation 2013 di Istora Senayan, Jakarta (Nini Sunny)

Check Also

isyana2

Isyana Jadi Brand Ambasador Emina

Penyanyi pendatang baru dari Sony Music Entertainment Isyana Sarasvati selalu tampil sederhana, bersahaja, tidak menor, ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *