Thursday , 23 November 2017
Home » HOT NEWS » Isyana Jadi Brand Ambasador Emina
isyana2

Isyana Jadi Brand Ambasador Emina

Penyanyi pendatang baru dari Sony Music Entertainment Isyana Sarasvati selalu tampil sederhana, bersahaja, tidak menor, namun tetap memukau.

Dalam urusan merias wajah, pelantun lagu ‘Tetap Dalam Jiwa’ itu terasa lebih mengandalkan kekuatan dirinya utuh tanpa rias make up berlebih.

Ini terlihat jelas di tiap penampilannya baik dalam keseharian maupun saat beraksi di atas panggung. Seperti siang ini, saat ia menjadi brand ambasador produk kosmetik Emina di Jakarta Fashion Week (JFW) 2016, Rabu (28/10/2015), Sampai detik ini, Isyana mengaku lebih nyaman merias wajah sendiri tanpa bantuan makeup artist.

“kebanyakan makeup artist tidak tahu kekurangan wajahku yang harusnya bisa dikoreksi. Yang tahu detail wajahu ya diriku sendiri,” ujar penyanyi yang menjalani pendidikan di Nanyang Academy of Fine Arts, Singapore dan Royal College of Music, United Kingdom ini.

Isyana yang pernah menyanyi lagu “Paseban Cafe” di 2014 ini mengaku memang bukan cewek yang gemar dandan menor. Ia lebih suka riasan tipis dan terkesan alami.

Wanita kehaliran 2 Mei 1993 itu menyebut mata menjadi fokus utamanya ketika berhias. “Saya menghindari penggunaan eyexyang tebal. Cukup segaris. Kalau tebal, mataku kayaknya terlihat tenggelam,” ungap Isyana yang memang memiliki bentuk mata cenderung sipit.

Untuk menguatkan karakter wajah, ia menyiasati peggunaan shading dalam mengatasi pipinya yang cenderung tembam. “Biar keliatan sedikit tirus. Tapi shaddingnya juga yang alami,” katanya tergelak.

Kecantikan dan dandanan alami Isyana itulah yang membuat produ kosmetik Emina memilihnya sebagai brand ambassador.

Menurut Clarissa A. Gunawan, Brand & Strategic Manager Emina karakter Isyana sangat sesuai dengan filosofi Emina sebagai produk kosmetik yang menonjolkan keunikan gaya setiap individu.

“Pemilihan Isyana sebagai brand ambasador bukan hanya karena kecantikannya semata, tapi juga karena ia punya semangat dan kemampuan untuk mengubah dunia,” terang Clarissa.

Check Also

seno

AMI AWARD 2015 Pertarungan Muka Lama vs Muka Baru

Malam puncak Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards ke 18  bakal digelar di Ecovention, Ancol, 22 ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *