Sunday , 19 November 2017
Home » REVIEW » Hijabers In Love

Hijabers In Love

Sebuah rumah produksi baru, Andalan Sinema  membuat film pertama bertajuk “Hijabers in Love”.  Bertrindak sebagai produser  sekaligus penulis cerita asli adalah Ichwan Persada, sementara  Ario Rubik (“Satu Jam Saja”)  akan bekerja sebagai sutradara, sedangkan untuk skenario diserahkan pada Oka Aurora.

“Hijabers in Love” bercerita tentang pengalaman Annisa  (Andania Suri), 15 tahun, yang baru pertamakali berhijab dan jatuh cinta sekaligus mengalami dilemma seputar persahabatan, cinta dan masa depan.

Annisa  jatuh cinta pada Ananda (Shawn Adrian Khulafa) seorang aktivis Rohis ganteng dan jago bermain biola, tapi anti pacaran. Kegalauan dan cerita cinta remaja pun terjadi antara Annisa dan Ananda. Terlebih Ananda adalah sosok populer yang punya banyak pengagum.

Film ini dibintangi sejumlah nama  baru Shaloom Razade, (puteri Wulan Guritno) Andania Suri, dan Shawn Adrian Khulafa (putra Andi Soraya). Di tengah itu muncul pula bintang ternama seperti Andi Soraya, Deddy “Miing” Gumelar, Keke Harun dan Piyu Padi . MusisiIndonesia/Muhamad Ihsan

Check Also

P

Film Runaway

Film Runaway berkisah tentang Musa (Al Ghazali) yang ikut pergi pergi menemani ayahnya Surya Djatmoko ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *