Thursday , 23 November 2017
Home » HOT NEWS » Daniel Mananta Menggelar Damn I Love Indonesia Festival ke 2
  • Daniel Mananta

    Daniel Mananta saat pressconf Damn I Love Indonesia Festival 2014

  • daniel dan Model fashion Show DILIF 2014

    Daniel Mananta foto bersama dengan model Fashion Show acara Damn I Love Indonesia Festival 2014

  • Pressconf DILIF 2014

    Pressconf Damn I Love Indonesia Festival 2014

  • Pee Wee Gaskin

    Pee Wee Gaskin bercerita mengenai persiapan penampilan di Damn I Love Indonesia Festival 2014

  • Ran

    Ran bercerita mengenai persiapan penampilan di Damn I Love Indonesia Festival 2014

  • Andien

    Andien bercerita mengenai persiapan penampilan di Damn I Love Indonesia Festival 2014

Daniel Mananta Menggelar Damn I Love Indonesia Festival ke 2

Menjelang HUT RI yang jatuh pada tanggal 17 Agustus 2014, Daniel Mananta bakal menggelar acara untuk merayakan hari kemerdekaan Indonesia bertajuk Damn! I Love Indonesia Festival (DILIF) ke 2 bekerja sama dengan stasiun televisi swasta RCTI

Gelaran DILIF kali ini akan menghadirkan kolaborasi aksi panggung musik dan peragaan busana. Beberapa musisi kenamaan disebut akan turut serta menyemarakkan acara tersebut, seperti Kotak, Andie, RAN, Judika, Pee Wee Gaskins, Al Ghazali, dan masih banyak yang lainnya.

Selain para musisi kenamaan tersebut, Daniel Mananta mengkonfirmasi dirinya akan turut serta menjadi pengisi acara, yakni dengan membaca sebuah narasi sekaligus unjuk kebolehan menyanyikan lagu rap.

Sesuai dengan momen kemerdekaan, pemilik clothing line Damn! I Love Indonesia ini mewajibkan semua performer untuk menyanyikan lagu nasional.

“Judika nanti bawain Tanah Air. Andien nyanyi Ibu Pertiwi, Pee Wee Gaskin nyanyiin Dari Mata Sang Garuda. Jadi tantangan, gimana sih Andien nyanyiin Ibu Pertiwi,” ujarnya saat ditemui di kawasan Sarinah, Senin (11/8).

Daniel berharap acara ini akan membuat generasi muda lebih mencintai tanah air Indonesia. “Mudah-mudahan acara ini bisa mengingatkan indahnya budaya Indonesia ke generasi muda Indonesia sekaligus membangkitkan generasi muda untuk lebih mencintai negara dan budaya Indonesia,” tuturnya.

Check Also

isyana2

Isyana Jadi Brand Ambasador Emina

Penyanyi pendatang baru dari Sony Music Entertainment Isyana Sarasvati selalu tampil sederhana, bersahaja, tidak menor, ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *