Sunday , 19 November 2017
Home » HOT NEWS » Bon Jovi live in Jakarta
bon jovi pressconf

Bon Jovi live in Jakarta

Live Nation Indonesia akan membawa Bon Jovi konser kembali ke Jakarta, tepatnya di Stadion Utama Gelora Bung Karno, 11 September 2015. 20 tahun lalu, kelompok band asal New Jersey ini yang mengusung rock dan glam rocl ini pernah manggung di Ancol. Live Nation sebagai promotor memang baru terdengar di Indonesia.…

Review Overview

User Rating: 4.53 ( 2 votes)

Live Nation Indonesia akan membawa Bon Jovi konser kembali ke Jakarta, tepatnya di Stadion Utama Gelora Bung Karno, 11 September 2015. 20 tahun lalu, kelompok band asal New Jersey ini yang mengusung rock dan glam rocl ini pernah manggung di Ancol.

Live Nation sebagai promotor memang baru terdengar di Indonesia. Mereka adalah perusahaan konglomerasi di bidang hiburan. Perusahaan ini telah menggelar lebih dari 23 ribu acara, di lebih dari 40 negara. Dan kini merambah Indonesia, dengan menggandeng Java Festival Production sebagai rekan bisnis.

“Saat fokus utama kami pada penjualan tiket. Persiapan acara dan tahap komunikasi produksi sudah mulai,” kata Dewi Gontha Wakil Direktur Live Nation Indonesia, dalam konferensi pers di Senayan, Jakarta, Kamis (18/6/2015). Dewi selama ini dikenal menggelar festival musik di bawah bendera Java Festival Production.

Dewi sendiri menyebut mereka sedang fokus pada membuatan panggung sesuai permintaan manajemen Bon Jovi. ” Butuh waktu. 7 sampai 10 hari,” imbuh Dewi.

Sang promotor langsung menargetkan 40 ribu penonton datang ke konser ini. Namun, hingga berita ini diunggah, mereka belum merilis harga tiket. Calon penonton diharapkan memantau akun Twitter @BONJOVIJAKARTA, @LIVENATIONINDO dan situs www.bonjovijakarta.com.

Check Also

isyana2

Isyana Jadi Brand Ambasador Emina

Penyanyi pendatang baru dari Sony Music Entertainment Isyana Sarasvati selalu tampil sederhana, bersahaja, tidak menor, ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *