Sunday , 19 November 2017
Home » Culture » Bintaro lebih berwarna dengan adanya Bintaro Jaya Xchange Mall
bxc

Bintaro lebih berwarna dengan adanya Bintaro Jaya Xchange Mall

Sejak 18 Desember 2013, sebuah mall baru di Selatan Jakarta,  mulai beroperasi dengan tampilan unik dan beda. Namanya, Bintaro Jaya  Xchange Mall (BXc Mall). Berdiri di area tanah seluas 115, 262 m2, dengan  luas area sewa seluas 45,955 m2, terdiri  4 lantai retailer area, dan 2 lantai parkir basemant yang dapat menampung 1,372 mobil dan 1.100 motor.

Tempat ini  dengan cepat telah menjadi tongkrongan anak remaja penggemar ice skating. Karena di sini terdapat fasilitas ice skating  (BX  Rink) super luas yang berada di arena  seluas 1,320m2.

BXc Mall  memiliki konsep Alfresco Dining, yang diisi para tenant F & B ternama. Mereka diletakan di empat lantai teras yang menghadap langsung  ke taman interaktif BXc Park seluas 3 hektar. Di  taman ini  bisa ditemukan Giant Videotron berukuran 8 x 12 meter, panggung out door bahkan  juga jogging track.

BXc Park menjadi lebih istimewa karena  memuat pula fasilitas Kolam Ikan Koi, Air Mancur interaktif serta Air Terjun di sepanjang  jalur utama taman

BXc merupakan bagian dari  kawasan superblock seluas 25 hektar yang dikembangkan PT Jaya Real Property. Dalam perencanaan ke depan, di kawasan ini akan berdiri dari beberapa gedung perkantoran, pusat perbelanjaan, kondominium,  serta hotel berbintang. Tahap pertama  yang telah selesai dibangun adalah BXc Mall, yang telah menjadikan Bintaro  menjadi kawasan berbeda dan semakin menyenangkan. Musisiindonesia/NS Foto : Muhamad Ihsan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *